Jumat, 13 Juli 2012

Coretan Pertama

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ 

Assalamualaikum Wr Wb
Alhamdulillah. Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Penguasa semesta alam. Karena sampai saat ini kita masih diamanahi nikmat sehat dan dititipi nikmat iman untuk menjalankan aktivitas kita. Sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita, nabi Muhammad SAW, karena pengorbanan beliaulah sampai saat ini kita semua bisa merasakan cahaya islam yang mulia ini.

Ini adalah tulisan pertama saya di blog pertama saya, anggaplah sebagai kalimat pembuka yang insya Allah bisa dilanjutkan dengan tulisan-tulisan lainnya yang lebih bermanfaat. Amin. Dalam blog yang sederhana ini, saya akan berbagi mengenai berbagai informasi dan artikel dari bidang ekonomi, pemikiran islam, dan segala permasalahannya. Selain itu juga akan saya share artikel dan tulisan dari tokoh-tokoh yang memiliki kompetensi dalam bidangnya untuk memperkaya khazanah pengetahuan kita tentang islam.
Blog ini juga bisa digunakan sebagai forum diskusi diantara kita untuk saling membagi ilmu dan informasi mengenai hal-hal yang musykil atau informasi terbaru seputar islam. Agar kita bisa saling mengingatkan dan memperbaiki sesama muslim dan mempererat tali silaturahim.
Karena setetes hikmah, bisa membawa kita dalam cahaya hidayah dan perbaikan dalam menghadapi kehidupan di masa yang akan datang. Sambil berharap akan keridhoanNya agar senantiasa bisa menaungi hari-hari kita. Tentunya dengan tetesan air mata dalam doa, gerimis keringat atas ikhtiar kita, dan ditutup dengan bertawakal kepada Allah. Zat yang maha menentukan.
Saya ingin mengakhiri mukadimah ini dengan mengutip apa yang dikatakan oleh Nabi Allah Syu'aib a.s., sebagaimana yang tercantum di dalam al-Qur'an:
"... Aku tidak bermaksud kecuali (mendatangkan) perbaikan selama aku masih berkesanggupan. Dan tidak
ada taufik bagiku melainkan dengan (pertolongan) Allah.Hanya kepada Allah aku bertawakkal dan hanya
kepada-Nyalah aku kembali". (Huud: 88)
Salam Ukhuwah
Wassalamu alaikum Wr WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar